Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan, Ada Hujan & Angin Kencang di Bogor

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan, Ada Hujan & Angin Kencang di Bogor
Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan mengguyur Jakarta. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian besar wilayah Jabodetabek pada hari ini (9/9) cerah berawan.

Berdasarkan informasi dari laman BMKG, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari cerah berawan. 

BMKG memprediksi pada siang hari nanti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu masih cerah berawan. Namun, ada potensi hujan ringan mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada siang hari ini.

Kemudian pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berawan. Sisanya, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal cerah berawan.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca Kota Bekasi, Kota Depok dan Kota Bogor pada pagi hingga siang hari cerah berawan.

Namun, cuaca di Kota Bekasi pada malam hari diprediksi akan cerah berawan. Adapun hujan ringan kemungkinan akan mengguyur Kota Depok dan Kota Bogor pada malam nanti.

"Waspada hujan yang angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur pada siang hingga menjelang sore hari," tulis BMKG.

Di wilayah Banten seperti Kota Tangerang, pada pagi hingga siang hari cerah berawan. Namun, pada malam hari bakal berawan.(mcr1/jpnn)

BMKG memprediksi cuaca sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada hari ini (9/9) cerah berawan, namun ada potensi hujan ringan di Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News