Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, Warga di Jabodetabek Wajib Baca

Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, Warga di Jabodetabek Wajib Baca
BMKG memprakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (18/11).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur diprakirakan hujan sedang serta Jakarta Selatan hujan disertai petir.

Cuaca di dua wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan. Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan hujan ringan. Suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 30 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada pagi hingga menjelang siang hari," tulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, pada siang hari diprediksi hujan lebat dan malam nanti hujan sedang.

Cuaca di Kota Depok dan Bekasi, pada siang hari diprakirakan hujan lebat dan malam nanti hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu siang/sore hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

Sementara itu, di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam nanti berawan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (18/11), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News