Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, Warga di Jabodetabek Wajib Baca

Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, Warga di Jabodetabek Wajib Baca
Prakiraan Cuaca Hari Ini Jumat, Warga di Jabodetabek Wajib Baca. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (3/3).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprakirakan hujan sedang, serta Jakarta Timur hujan disertai petir.

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprediksi hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan, kecuali Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan ringan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 28 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakbar pada siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok cuaca pada siang hari diprakirakan hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu pagi hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (3/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News