Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga di Jabodetabek Silakan Simak Ya

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga di Jabodetabek Silakan Simak Ya
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir . Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir pada Senin (3/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi hujan ringan serta Jakarta Selatan hujan disertai petir.

Adapun cuaca di Jakarta Timur diprakirakan hujan sedang dan Jakarta Utara berawan. Cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Sementara itu, pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Suhu di Jakarta hari ini diprediksi mencapai 32 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari diprakirakan hujan disertai petir dan malam nanti hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir pada Senin (3/10), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News