Pram Nilai Pos P2 MA Positif

Pram Nilai Pos P2 MA Positif
Pram Nilai Pos P2 MA Positif
JAKARTA -- Berbeda dengan Ketua DPR RI Marzuki Alie, Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung, menilai keberadaan Pos Pengaduan Praktek Mafia Anggaran (Pos P2 MA), positif. Dia menegaskan, jangan malah merasa keberadaan Pos P2 MA itu membuat terjadinya perseteruan antar lembaga.

"Itu untuk pengawasan dan juga mendapat masukan hal yang berkaitan Badan Anggaran. Bagaimana pun  persoalan Badan Anggaran merupakan permasalahan serius, karena menyangkut kehidupan masyarakat," tegas Pram, kepada pers, Senin (3/10), di Jakarta.

"Kalau ada orang perorang atau lembaga membuka pengaduan,  menurut saya hal positif. Jangan merasa ada pereseteuan anrara lembaga," tambah bekas Sekjen PDI Perjuangan, itu.

Dijelaskan Pram, penyusunan Banggar  harus mendapat perhatian. Bukan hanya oleh Banggar atau pemerintah yang menyusun itu. Tapi, semua pihak. "Supaya tidak terjadi kebocoran selama ini dan ditengarai masih akan terjadi lagi," tegasnya.

JAKARTA -- Berbeda dengan Ketua DPR RI Marzuki Alie, Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung, menilai keberadaan Pos Pengaduan Praktek Mafia Anggaran (Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News