Prambanan Jazz Festival 2022 Sukses, Anas Syahrul Alimi: Melebihi Ekspektasi

Prambanan Jazz Festival 2022 Sukses, Anas Syahrul Alimi: Melebihi Ekspektasi
Founder Rajawali Indonesia dan CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi. Foto: Instagram/anas_alimi

jpnn.com, YOGYAKARTA - Prambanan Jazz Festival 2022 sukses digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 1 hingga 3 Juli 2022.

Ribuan penonton hadir menyaksikan dua mahakarya yakni keseruan pertunjukan musik dan kemegahan Candi Prambanan.

Founder Rajawali Indonesia dan CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi mengatakan Prambanan Jazz Festival tahun ini berlangsung sangat meriah.

Menurutnya, antusiasme penonton begitu luar biasa meski konsep festival berbeda dari biasanya, yaitu penonton duduk saat menyaksikan konser.

"Alhamdulillah Prambanan Jazz Festival 2022 sangat lancar, bahkan melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Kami benar-benar merayakan rindu bersama, sama seperti tema yang kami usung pada tahun ini, yaitu Sewindu Merayakan Rindu," kata Anas Syahrul Alimi.

Promotor kebanggaan asal Yogyakarta itu kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Prambanan Jazz Festival 2022.

"Kami mendapat support besar dari banyak pihak, mulai dari penonton sendiri yang datang dari banyak daerah di Indonesia, sponsor dan tentunya dari para musisi yang kami libatkan untuk memeriahkan PJF tahun ini," tambah Anas Syahrul Alimi.

Prambanan Jazz Festival 2022 sukses dimeriahkan oleh puluhan musisi Indonesia.

Prambanan Jazz Festival 2022 sukses digelar di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 1 hingga 3 Juli 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News