JPNN.com

Prambanan Jazz Online, Konser Pertama yang Disiarkan Langsung dari Venue

Jumat, 17 Juli 2020 – 20:33 WIB
Prambanan Jazz Online, Konser Pertama yang Disiarkan Langsung dari Venue - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Promotor musik kenamaan, Rajawali Indonesia menggelar festival Prambanan Jazz Online pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Festival online ini digelar sebelum menyambut Prambanan Jazz Festival, yang diundur pada 30 Oktober hingga 1 November 2020.

Founder Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi mengatakan bahwa Prambanan Jazz Online menjadi konser pertama yang disiarkan langsung dari venue acara.

"Akhirnya kami akan gelar konser virtual pertama yang live streaming dari venue, yaitu di venue tercantik di dunia, Candi Prambanan," kata Anas dalam konferensi pers virtual, Jumat (17/7).

"Besok kami akan adakan betul-betul tanpa penonton dengan menerapkan standar protokol yang sangat ketat, baik itu dari artis, kru artis, maupun promotor," sambungnya.

CEO Rajawali Indonesia itu menyebut Prambanan Jazz Online dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Meski digelar langsung di venue, acara dilaksanakan tanpa adanya penonton. Pencinta musik bisa menyaksikan lewat layanan daring.

"Bisa ditonton live streaming di aplikasi e-Concert, juga bisa di Usee TV, maupun di Channel e-concert di Use TV," jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha