Pramono Sebut Jokowi Pilih Santai Jelang Ladeni Prabowo di Debat Kedua

Pramono Sebut Jokowi Pilih Santai Jelang Ladeni Prabowo di Debat Kedua
Pramono Anung. Foto: M. Fathra

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Kiai Ma'ruf) Pramono Anung memastikan calon presiden jagonya jauh lebih siap dibanding Prabowo Subianto dalam menghadapi debat kedua kontestan Pilpres 2019 yang mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

Pramono mengaku seharian ini bersama Jokowi. Dia memastikan Jokowi sangat santai hari ini. "Bahkan tadi siang sempat makan sama cucu, sama anak di Kelapa Gading," ujar Pramono kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Berita terkait: Inilah Kegiatan Pak Jokowi Jelang Debat Capres

Politikus PDI Perjuangan itu menegaskan, soal energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup dan infrastruktur sudah dijalankan secara konkret oleh Jokowi. "Jadi kami yakin malam ini Pak Jokowi pasti jauh lebih siap karena beliau sudah menjalankan selama 4,5 tahun," papar Pramono.

 Baca juga: Harapan Fahri kepada Prabowo di Debat Kedua

Mantan wakil ketua DPR itu menuturkan, Jokowi sudah menyiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan tema debat. “Apa pun debat mengenai pangan, impor, listrik, infratruktur dana desa sudah di luar kepala beliau," yakin mantan sekjen PDIP itu. (boy/jpnn)


Pramono Anung mengaku seharian ini bersama Joko Widodo alias Jokowi. Menurut Pramono, sepanjang hari ini Jokowi sangat santai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News