Pramudya Kusumawardana Rebut Gelar Indonesia International Challenge dengan Partner Baru

Pramudya Kusumawardana Rebut Gelar Indonesia International Challenge dengan Partner Baru
Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana saat berlaga di Indonesia International Challenge 2022. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana melakukan debut luar biasa dengan merengkuh gelar juara Indonesia International Challenge 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Platinum Arena, Minggu (16/10/2022) sore WIB, Rahmat/Pramudya menjadi juara seusai mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki dengan skor 23-21, 16-21, 21-15 dalam tempo 1 jam 5 menit itu.

Unggulan kelima itu mengaku sempat tertekan di gim kedua melawan wakil Negeri Matahari Terbit.

Beruntung, dengan strategi tepat, Rahmat/Pramudya mampu memaksakan lawan untuk bermain di depan net hingga berbalik unggul dan meraih kemenangan di laga ini.

"Kami bermain seperti kemarin dengan banyak menaruh bola di depan net. Lawan hari ini sangat tangguh karena mereka sering tampil di level Asia. Kami sempat kesulitan untuk memecah konsentrasi mereka."

"Kami bermain cepat di gim pertama, tetapi pada gim kedua kami terpancing permainan lawan. Di gim ketiga kami tidak ingin mengulangi kesalahan dengan tampil menekan dan bermain cepat," ungkap Pramudya.

Senada dengan Pramudya, Rahmat sendiri lebih memilih fokus ketimbang panik di saat genting.

Terbukti pebulu tangkis 17 Juni 2003 itu mampu mengimbangi Pramudya dan merengkuh gelar perdananya pada 2022.

Pramudya Kusumawardana melakukan rebut gelar Indonesia International Challenge 2022 dengan partner baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News