Pramugari Khairunnisa, 6 Januri 2015 Rencana Kenalkan Pacar ke Ortu

Pramugari Khairunnisa, 6 Januri 2015 Rencana Kenalkan Pacar ke Ortu
Lilis (50)bibik memegang foto Pramugari AirAsia QZ8501 Khairunnisa Haidar Fauzi. Foto Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 ternyata sudah berniat mudik ke kota kelahirannya, Palembang, Sumatera Selatan. Rencananya, 6 Januari nanti ia ingin memberikan kejutan karena kakaknya berulang tahun, sekaligus mengenalkan sang kekasihnya ke orang tua.

========

Orang tua dan dua saudara Nisa memang telah bertolak ke Surabaya untuk mendapatkan kepastian langsung dari pihak menejemen AirAsia. Namun, keluarga besar yang tak ikut berangkat silih berganti datang ke kediaman pramugari cantik itu di Jl Pipa No 976, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.Di antara yang datang yakni Suherman, paman Nisa.

“Tadi (kemarin) pagi, Cek Ana (ibunda Nisa) telepon saya dan mengatakan belum ada kepastian soal Nisa. Keluarga masih menunggu kabar dari upaya pencarian yang masih dilakukan,” kata Suherman seperti yang dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Jumat (2/1).

Memasuki hari keenam pencarian pesawat, pihak keluarga sudah pasrah terhadap apapun yang terjadi. Meskipun begitu, mereka tetap berharap mendapatkan ada kabar baik tentang Nisa. “Apapun yang terjadi nantinya, kami berharap Nisa dapat dibawa pulang ke Palembang. Keluarga ikhlas dan berdoa selalu agar mendapatkan kepastian serta kabar terbaik,” ungkapnya.

Suherman mengaku kenal betul karakter keponakannya itu. Nisa dikenal pendiam dan bicara seperlunya saja. Ia sering mendapatkan cerita dari ibunda Nisa tentang perkembangan kerja dan aktivitas keponakannya itu.
 
“Mungkin karena saya pamannya, jadi dia (Nisa) agak sungkan cerita langsung. Tapi memang anaknya tidak banyak bicara, apalagi dengan orang yang tidak dikenal,” paparnya.

Darinya pula didapatkan informasi kalau keponakannya sudah punya seorang kekasih yang juga bekerja di maskapai yang sama. Bedanya, pria pujaan Nisa itu seorang pilot. Cowok itu bernama Divo.

“Kalau namanya saya tidak tahu. Tapi dapat cerita kalau dia sudah punya pacar dari ibunya. Katanya seorang pilot, mungkin asisten karena masih muda. Rencananya Nisa akan pulang tanggal 6 Januari nanti untuk mengenalkan pacarnya itu,” beber Suherman. (but/sumeks/jpnn)

Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 ternyata sudah berniat mudik ke kota kelahirannya, Palembang, Sumatera Selatan. Rencananya, 6


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News