Prandelli Sebut Piala Dunia Mustahil Tanpa Balotelli

Prandelli Sebut Piala Dunia Mustahil Tanpa Balotelli
Prandelli Sebut Piala Dunia Mustahil Tanpa Balotelli

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli benar-benar menjadi andalan Timnas Italia. Ketika Balotelli fit, satu slot di lini depan Gli Azzurri, julukan Timnas Italia selalu menjadi milik penyerang AC Milan tersebut.

Karena itu, jajaran pelatih timnas Italia berharap agar Balotelli selalu menjaga sikapnya. Bukan hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Sebab, selama ini, Balotelli memang selalu lekat dengan hal-hal buruk.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengatakan, Balotelli tetap akan menjadi andalan timnas di masa mendatang. Termasuk di Piala Dunia 2014 mendatang. Menurut Prandelli, keberadaan Balotelli bakal membuat Piala Dunia semakin wah.

"Piala Dunia tanpa Balotelli adalah hal yang mustahil. Saya yakin mulai saat ini dia tidak akan melakukan hal-hal yang buruk," terang Prandelli sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (12/10).

Mantan pelatih Fiorentina tersebut menambahkan, Balotelli akan menjadi pembeda di Piala Dunia nanti. Syaratnya, mantan striker Inter Milan dan Manchester City tersebut bisa menjaga tingkahnya agar tak mengalami hal-hal yang tak diinginkan.

"Balotelli bisa memecahkan masalahnya. Dia bisa melewati berbagai kesulitan yang selalu menderanya," tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Loket Tiket Mulai Diserbu

MILAN - Mario Balotelli benar-benar menjadi andalan Timnas Italia. Ketika Balotelli fit, satu slot di lini depan Gli Azzurri, julukan Timnas Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News