Singapore Open

Praveen/Debby Takluk, Jonatan Christie Kandas

Praveen/Debby Takluk, Jonatan Christie Kandas
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Nasib apes menimpa ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto. Mereka kandas di perempat final Singapore Open (superseries) 2017.

Dalam laga di Singapore Indoor Stadium, Jumat (14/4) malam WIB, Praveen/Debby takluk dari pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Di pertandingan ini, Praveen/Debby tampak mudah menyerah. Pasangan peringkat sembilan dunia ini buntu saat lawan disiplin dalam bertahan.

Praveen/Debby kalah dua game langsung dari ganda Negeri Gajah Putih peringkat sebelas dunia itu dengan dua game langsung 17-21, 13-21. Dechapol/Sapsiree menang dalam durasi 36 menit.

Kekalahan Praveen/Debby membuat wakil Indonesia tak tersisa lagi di nomor ganda campuran.

Sementara itu di nomor tunggal putra, Jonatan Christie juga belum beruntung. Jonatan takluk dari tunggal Korea Selatan. Lee Dong Keun 18-21, 16-21.

Indonesia masih punya satu wakil di tunggal putra atas nama Anthony Sinisuka Ginting, yang saat berita ini diturunkan, sedang mengayun raket melawan tunggal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent. (adk/jpnn)

 


Nasib apes menimpa ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto. Mereka kandas di perempat final Singapore Open (superseries) 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News