Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Tidak Hadir dalam Tes Kesehatan, Humas PBSI Buka Suara

Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria Tidak Hadir dalam Tes Kesehatan, Humas PBSI Buka Suara
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melakukan tes kesehatan yang digelar PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (19/1). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - PBSI menggelar serangkaian tes kesehatan bagi sejumlah pebulu tangkis yang tergabung di Pelatnas Cipayung pada Rabu (19/1)

Sejumlah nama beken, seperti Fajar Alfian, M. Rian Ardianto, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii, hingga Apriyani Rahayu tampak mengikuti kegiatan ini.

Namun, dua ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tidak terlihat batang hidungnya.

Tidak heran, warganet berspekulasi bahwa kedua pasangan tersebut telah dicoret dari Pelatnas Cipayung oleh PBSI.

Namun, PBSI masih bungkam seribu bahasa.

Kabid Humas PBSI Broto Happy Wondomisnowo mengatakan PBSI belum menentukan nama pemain yang akan terdegradasi dan promosi.

Pasalnya, PBSI baru selesai melakukan seleksi kepada beberapa calon atlet yang selanjutnya menghuni Pelatnas Cipayung.

"Sejauh ini, info yang diterima tim Humas menyangkut pemanggilan dan pemulangan pemain ke klub belum ada. Surat keputusan promosi dan degradasi juga tidak ada," ungkap Broto saat dihubungi oleh JPNN.com.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tidak hadir dalam tes kesehatan bagi pebulu tangkis Pelatnas Cipayung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News