Praveen/Melati Mendadak Mundur dari Semifinal BAC 2022, Ini Pemicunya

Praveen/Melati Mendadak Mundur dari Semifinal BAC 2022, Ini Pemicunya
Ganda campuran Praveen/Melati mendadak mundur dari semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau BAC 2022. Foto: Tim PBSI

jpnn.com, MANILA - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memilih mengundurkan diri akibat cedera pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau Badminton World Championship (BWC) 2022.

Dalam laga yang digelar di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Sabtu (30/4), Praveen/Melati mundur akibat cedera pinggang saat melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Pada laga ini, tanda-tanda cederanya Praveen terlihat saat awal laga pemain yang akrab disapa Ucok itu tidak bermain maksimal.

Pemain kelahiran 26 April 1994 itu terlihat kurang bisa mengantisipasi setiap serangan yang dibangun peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Tidak heran pada interval gim pertama, pasangan berjuluk Honey Couple itu tertinggal dengan skor 4-11 dari Zheng/Huang.

Seusai jeda, penampilan anak asuhan Vita Marissa tidak kunjung membaik yang membuat pasangan non-pelatnas Cipayung itu kalah dengan skor 8-21.

Dari hasil ini, Zheng Siwei/Huang Yaqiong memastikan diri satu tempat di partai final Kejuaraan Asia 2022.

Lawan dari pemain ranking dua dunia itu ialah pemenang laga antara Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memilih mengundurkan diri akibat cedera pada babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia atau BAC 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News