Prediksi 4 Peramal Artis Soal Kapan COVID-19 Akan Berakhir

Prediksi 4 Peramal Artis Soal Kapan COVID-19 Akan Berakhir
Wirang Birawa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat masih resah dengan penyebaran virus corona atau COVID-19 di tanah air. Mereka mempertanyakan kapan COVID-19 akan segera berakhir.

Soal ini, empat peramal tanah air memprediksi waktu yang nyaris sama. Pengin tahu penerawangan mereka? Simak rangkumannya berikut.

1. Mbah Mijan

Menurut penerawangan Mbah Mijan, corona akan memuncak dulu di Indonesia sekitar bulan Maret, April dan Mei 2020 dan baru akan mereda di pertengahan tahun.

"The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret, April, Mei. Baru mereda di Juni, Juli 2020. Analisa pribadi saya, berdasarkan data dan fakta di China, Iran, Italia,” ungkap Mbah Mijan.

2. Wirang Birawa

Master firasat Wirang Birawa memprediksi, virus asal Wuhan, Tiongkok, ini akan berakhir di bulan April 2020. Namun, akan benar-benar menghilang pada pertengahan tahun nanti.

“April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negeri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius yang di namanya ada huruf A dan I, penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT,” ungkap Wirang Birawa.

Empat peramal tanah air memprediksi tentang kapan virus corona atau COVID-19 akan berakhir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News