Prediksi Cak Imin soal Massa Konser Putih Jokowi - Ma'ruf, Selisihnya Jauh dari Kampanye Akbar Prabowo

Prediksi Cak Imin soal Massa Konser Putih Jokowi - Ma'ruf, Selisihnya Jauh dari Kampanye Akbar Prabowo
Cak Imin. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memprediksi massa yang datang dalam acara Konser Putih Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/3) nanti, akan lebih banyak dari Kampanye Akbar Prabowo - Sandi.

Jika kubu Prabowo - Sandi mengklaim massa mereka satu juta, mantan menteri era SBY ini memperkirakan tiga kali lipat dari jumlah massa oposisi. "Moga-moga kami bisa tiga jutanya lah," kata dia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4).

BACA JUGA: Dukung Jokowi, 500 Artis Bakal Meriahkan Konser Putih Bersatu

Ketua umum PKB ini meyakini jumlah massa yang hadir lebih banyak dari massa Kampanye Akbar Prabowo. "Yakin akan lebih gede. Malah kemungkinan, kemungkinan nih, massa sampai (Bundaran) HI. Insyaallah," jelas dia.

Sebelumnya diberikan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan tantangan pada TKN Jokowi - Ma'ruf untuk menghadirkan lebih banyak massa dari acara yang mereka gelar di tempat yang sama, Minggu (7/4), dengan klaim jumlah massa mencapai lebih dari 1 juta orang. (tan/jpnn)


Cak Imin memprediksi massa yang datang dalam acara Konser Putih Bersatu. Bagimana perbandingannya dengan massa Kampanye Akbar Prabowo yang pesertanya 1 juta orang


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News