JPNN.com

Prediksi dan Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari Nanti

Rabu, 06 November 2019 – 20:14 WIB Prediksi dan Jadwal Liga Champions Kamis Dini Hari Nanti - JPNN.com
Skuad Real Madrid akan menjamu Galatasaray dalam matchday keempat penyisihan Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. Foto: Marca

jpnn.com, JAKARTA - Bayern Muenchen akan melakoni laga kandang di penyisihan grup Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari nanti. Ini merupakan pertandingan pertama Bayern sejak pihak klub memecat Niko Kovac sebagai juru taktik.

Pelatih sementara Hans Flick pun mendapat beban berat, karena tamu yang datang, Olympiacos, merupakan tim yang butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak gugur.

Performa Bayern di liga domestik memang sedang labil belakangan ini, terutama setelah mereka dihantam 1-5 oleh Eintracht Frankfurt pada Sabtu. Namun, rekor FC Hollywood di Grup B Liga Champions masih sempurna, dengan catatan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Secara materi pemain, Bayern bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Jerome Boateng yang mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Frankfurt bisa dimainkan di laga ini. Selain Lucas Hernandez dan Niklas Sule yang telah dipastikan absen, tidak ada lagi masalah cedera pemain yang menimpa Bayern.

Sementara tim tamu Olympiacos datang dengan bekal yang bagus. Di Liga Yunani, mereka mendulang kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya. Meski di Grup B hanya menduduki dasar klasemen dengan koleksi satu poin, Olympiacos mampu menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 dan hanya kalah 2-3 dari Bayern dalam pertandingan terakhir mereka di Eropa.

Pada pertandingan lain di Grup B, wakil Inggris Tottenham Hotspur akan dijamu Red Star Belgrad. Spurs pada dua laga domestiknya selalu gagal meraih kemenangan, tetapi pada pertandingan terakhir di Eropa, yakni menjamu Red Star, mereka mampu meraih kemenangan besar.

Misi Spurs untuk mengamankan tiga poin tidak akan mudah. Red Star merespons kekalahan mereka dari Spurs dengan mengukir tiga kemenangan beruntun di ajang liga domestik. Red Star juga tidak terkalahkan di kandang sendiri di semua kompetisi pada musim ini.

Spurs juga kemungkinan tidak akan diperkuat Son Heung Min dan Serge Aurier setelah kedua pemain itu terlibat insiden yang mengakibatkan cederanya pemain Everton Andre Gomes pada pertandingan akhir pekan, sehingga bukan mustahil klub London itu akan membawa pulang hasil buruk dari lawatannya ke Belgrad.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...