Prediksi Gary Neville Soal Karier Erik ten Hag di Manchester United, Bakal Sukses?

Prediksi Gary Neville Soal Karier Erik ten Hag di Manchester United, Bakal Sukses?
Manajer Ajax Erik ten Hag (kedua kanan) memimpin sesi latihan timnya di Sportpark de Toekomst, Amsterdam, Belanda, pada Selasa (24/11/2020), sehari jelang laga keempat Grup C Liga Champions melawan Midtjylland. (ANTARA/AFP/ANP/Olaf Kraak)

jpnn.com, MANCHESTER - Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United membuat banyak pihak merasa yakin Setan Merah akan bangkit dari keterpurukan.

MU diketahui sedang mengalami kemarau trofi selama enam musim. Gelar terakhir yang mereka persembahkan ialah Europa League dan Piala Liga Inggris musim 2016/17.

Satu orang yang optimistis Manchester United bisa meraih banyak gelar di tangan Ten Hag adalah Gary Neville.

"Saya tidak memberikan beban kepada Erik ten Hag untuk meraih gelar juara, tetapi alangkah baiknya jika bisa mendapatkan banyak trofi," ungkap Neville dalam laman Sky Sports.

Legenda kelahiran 18 Feb 1975 itu senang melihat sistem bermain yang diterapkan Ten Hag selama menukangi Ajax Amsterdam.

Dia berharap mantan asisten Pep Guardiola di Bayern Munchen itu bisa menularkan kesuksesannya saat menangani Harry Maguier cum suis musim depan.

"Ten Hag punya sistem bermain yang sangat baik, dengan hal itu saya yakin dia bisa memenangi trofi," tambah mantan pelatih Valencia itu.

Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson, Manchester United telah beberapa kali berganti pelatih mulai dari David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, sampai Ole Gunnar Solskjaer.

Begini prediksi Gary Neville soal karier Erik ten Hag di Manchester United. Bakal Sukses?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News