Prediksi Line Up PSM vs Persita: Golgol Mebrahtu Target Cetak Gol

Prediksi Line Up PSM vs Persita: Golgol Mebrahtu Target Cetak Gol
Pemain PSM Makassar saat berhadapan dengan Bali United. FOTO: (dok PSM Makassar)

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar berambisi meraih kemenangan saat melawan Persita Tangerang pada matchday ke-25 Liga 1 2021/22 di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (19/2) pukul 21.15 WITA.

PSM yang meraih hasil minor di lima laga terakhir akan berjuang ekstra keras agar bisa memetik tiga poin. Apalagi posisi tim berjuluk Juku Eja itu tidak aman di Liga 1.

Kemenangan atas Persita sangat penting bagi klub tertua di Indonesia ini. Pemain asing PSM Gol Gol Mebrahtu bertekad untuk mencetak gol sekaligus membawa kemenangan bagi tim.

"Saya baru pulih dari cedera. Saya ingin mencetak gol yang banyak untuk tim ini," kata mantan pemain Western Sydney tersebut.

Dalam laga ini, kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya. PSM bakal menggunakan formasi 4-3-3. Hilmansyah bakal mengisi posisi penjaga gawang. Zulkifli Syukur, Adam Mitter, Ganjar Mukti, dan Aditya Putra ada di sektor belakang.

Wiljan Pluim, Anco Jansen, dan Muhammad Arfan bakal perkuat lini tengah. Golgol, Friska Womsiwor, dan Ilham Udin mengisi posisi penyerang.

Kemudian Persita diproyeksi bakal menggunakan formasi 4-3-3. Tim besutan Widodo C Putro bakal memainkan Dhika Bayangkara di posisi penjaga gawang. Lini belakang bakal memanfaatkan kekuatan Edo Febriansyah, Dedy Gusmawan, dan Agung Prasetyo Muhammad Toha.

Untuk posisi tengah, Widodo kemungkinan mengandalkan Ricky Ariansyah, Bae Sin Yeong, dan Taufiq Febriyanto. Lini depan akan menurunkan pemain cepat, seperti Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto dan Kasim Botan.

Cek di sini prediksi line up PSM Makassar vs Persita Tangerang. Ambisi bomber Juku Eja cetak gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News