Prediksi Skuad Liga Champions AC Milan, Stefano Pioli Coret Tiga Pemain

Prediksi Skuad Liga Champions AC Milan, Stefano Pioli Coret Tiga Pemain
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. Foto: Twitter @ACMilan

jpnn.com, MILAN - Menurut laporan sejumlah media Italia, AC Milan bakal mencoret tiga pemain dalam skuad Liga Champions mereka di musim ini.

Tiga nama yang dimaksud ialah Pietro Pellegri, Samu Castillejo dan Andrea Conti.

Berdasarkan Calciomercato, Pellegri yang baru dipinjam Milan dari AS Monaco di musim ini tak akan dibawa ke Liga Champions.

Sementara Castillejo dan Conti diperkirakan tidak masuk dalam daftar skuad karena mereka bukan pilihan utama pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Conti baru kembali dari masa pinjaman di Parma dan Castillejo hampir bergabung dengan Getafe di musim panas ini, tetapi klub La Liga itu lebih memilih merekrut Jakub Jankto dari Sampdoria.

Milan tergabung di Grup B Liga Champions 2021/22 yang oleh banyak pihak disebut sebagai grup neraka karena berisikan tim-tim elit Eropa seperti Atletico Madrid, Liverpool, dan FC Porto.

Butuh tujuh tahun bagi AC Milan untuk kembali berlaga dikasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa ini.

Terakhir kali mereka tampil di Liga Champions pada 2013/14 lalu. Kala itu, langkah AC Milan di turnamen ini dihentikan oleh Atletico di babak 16 besar.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Menurut laporan sejumlah media Italia, AC Milan bakal mencoret tiga pemain dalam skuad Liga Champions mereka di musim ini. Siapa saja mereka?


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News