Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Singapura, Menanti Taji Ezra Walian

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Singapura, Menanti Taji Ezra Walian
Para pemain timnas Indonesia saat laga melawan Malaysia di matchday terakhir fase grup Piala AFF 2020. Foto: AFFSuzukiCup.

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam leg pertama Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12) malam WIB.

Dalam empat laga fase grup, Pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong selalu menerapkan formasi yang berbeda.

Sempat bermain menyerang, kemudian bertahan, lalu menunggu lawan menyerang dengan pressing ketat, kemudian terakhir bermain terbuka.

Melihat level Singapura, tim ini sejatinya tidak berbeda jauh karakternya seperti Malaysia. Jadi, strategi seperti pertandingan terakhir saat menang 4-1 diprediksi akan kembali diterapkan oleh Shin Tae Yong untuk bisa membongkar pertahanan lawan.

Di bawah mistar, ada kans Nadeo Arga Winata tetap dimainkan sebagai starter karena performanya cukup bagus di dua laga terakhir fase grup.

Namun, sosok M Riyandi yang belum tampil sekali pun di Piala AFF 2020 ini, bisa juga dicoba oleh pelatih asal Korea Selata itu.

Di posisi bek, Wakil Kapten Timnas Asnawi Mangkualam akan tetap jadi pilihan. Dia bakal ditemani Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga di bek tengah, serta Pratama Arhan di kiri.

Sektor gelandang masih diprediksi tetap diisi Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Evan Dimas Darmono.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Singapura. Strategi seperti apa yang akan menjadi kejutan dari Shin Tae Yong pada Rabu (22/12) malam nanti?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News