Premier Promenade Hadirkan Hunian Berkonsep Hijau dan Berkualitas Premium di Selatan Jakarta

Premier Promenade Hadirkan Hunian Berkonsep Hijau dan Berkualitas Premium di Selatan Jakarta
Premier Qualitas Indonesia melalui Premier Promenade hadirkan hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium yang memiliki ruang terbuka hijau, taman-taman yang asri dan bangunan berkualitas premium. Foto: Dok Premier Qualitas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Premier Qualitas Indonesia bersama anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB) dengan bangga memperkenalkan proyek ke-25 Premier Promenade.

Hunian berkonsep hijau dengan kualitas premium yang berlokasi di Selatan Jakarta tepatnya di Sawangan.

Jakarta dan sekitarnya saat ini sedang menghadapi isu polusi udara, hingga beberapa waktu lalu Jakarta menjadi kota paling beracun di dunia menurut laporan data dari IQAir. Direktorat menyebutkan, dan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk menanggulangi polusi udara adalah dengan memperluas ruangterbuka hijau.

Polusi udara sendiri memiliki dampak negatif yang sangat membahayakan kesehatan. faktanya adalah kualitas udara yang jelek merupakan silent killer bagi umat manusia.

Oleh karena itu, Premier Qualitas Indonesia sebagai salah satu perusahaan pengembang properti di Indonesia turut mengambil peran melalui proyek terbarunya yaitu Premier Promenade.

Hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium yang memiliki ruang terbuka hijau, taman-taman yang asri dan bangunan berkualitas premium.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia David Partono mengatakan bahwa Premier Promenade hadir sebagai bentuk kepedulian Premier Qualitas Indonesia akan kebutuhan masyarakat di sekitar kota Jakarta yang sedang menghadapi masalah polusi udara yang tidak sehat.

Oleh karena itu, Premier Promenade yang dibangun di atas lahan seluas 19 H akan mempersiapkan lebih dari 50 persen dari total luas lahan untuk fasilitas bersama. Termasuk ruang terbuka hijau dan taman-taman yang asri, sehingga penghuninya mendapatkan kualitas udara dan kualitas hidup yang pastinya jauh lebih baik.

Premier Qualitas Indonesia bersama anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB) dengan bangga memperkenalkan proyek ke-25 Premier Promenade.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News