Presiden Atletico Optimistis Griezmann Bertahan di Atletico

Presiden Atletico Optimistis Griezmann Bertahan di Atletico
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo angkat bicara soal rumor bakal hengkangnya bintang mereka, Antoine Griezmann. Nama Griezmann belakangan menjadi buah bibir. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United.

Cerezo memastikan Griezmann akan membela Atletico musim depan. "Saya pikir Griezmann akan berada di Wanda Metropolitano (markas baru Atletico) musim depan," ungkap Cerezo di laman FourFourTwo.

Griezmann sendiri memang cukup menarik perhatian di Atletico. Sejak bela Los Rojiblancos 2014 lalu, dia telah mengemas 111 gol.

Top skorer Piala Eropa 2016 itu selalu menjadi pilihan utama buat entrenador Diego Simeone. Belakangan, sejumlah fan MU di pelosok dunia juga mulai percaya Griezmann akan mengisi satu tempat di tim MU musim depan. Sejumlah jersey MU dengan nama Griezmann pun mulai beredar. (ies/jpg/jpnn)


Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo angkat bicara soal rumor bakal hengkangnya bintang mereka, Antoine Griezmann. Nama Griezmann belakangan menjadi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News