Presiden Belum Keluarkan Pernyataan

Presiden Belum Keluarkan Pernyataan
Presiden Belum Keluarkan Pernyataan

jpnn.com - JAKARTA--Menko Polhukam Djoko Suyanto mendukung langkah Mendag Gita Wirjawan yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri. Djoko menganggap langkah Gita itu sudah sangat tepat.

"Gita mengambil pilihan yang tepat. Seseorang yang sudah yakin dalam  menentukan pilihan hidupnya. Ada dua pilihan. Harus memutuskan salah satu dari kedua pilihan itu," ujar Djoko melalui pesan singkat pada wartawan, Jumat (31/1).

Gita mundur dengan alasan ingin fokus pada Konvensi Capres Demokrat yang diikutinya. Menurut Djoko hal itu wajar agar tidak terjadi konflik kepentingan.

Djoko menyatakan, ia juga akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi Gita.

"Beliau bisa konsentrasi penuh pada konvensi capres, yang tidak boleh dikerjakan sambil lalu. So, he did the right choice," kata Djoko.

Sementara itu pihak Istana Negara sendiri belum menanggapi langkah mundur Gita. Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga mengungkapkan, ia menunggu jawaban resmi dari presiden terkait hal itu.

"Maaf saya tidak bisa berbagi informasi tentang itu. Tampaknya publik harus menunggu beberapa saat sampai ada tanggapan resmi dari Kantor Kepresidenan," tandas Daniel. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Menko Polhukam Djoko Suyanto mendukung langkah Mendag Gita Wirjawan yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri. Djoko menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News