Presiden CISM Asia: Ini Sangat Penting, Indonesia Punya Ide Bagus

Presiden CISM Asia: Ini Sangat Penting, Indonesia Punya Ide Bagus
Presiden Conseil International du Sport Militaire (CISM) Asia Brigjen Baran Cheshmeh Mehr Ali (kanan) pada penutupan Sidang CISM (Conseil International du Sport Militaire) Asia Meeting ke-4 Tahun 2016, Kuta, Bali, Rabu (13/4). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR – Presiden Conseil International du Sport Militaire (CISM) Asia Brigjen Baran Cheshmeh Mehr Ali (Iran) pada penutupan Sidang CISM (Conseil International du Sport Militaire) Asia Meeting ke-4 Tahun 2016, Kuta, Bali, Rabu (13/4), menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, TNI, Pemda Propinsi Bali dan Kabupaten Badung dalam penerimaan dan mendukung kegiatan CISM Asia Meeting ke-4 di Pulau Bali yang cantik dan indah.

Presiden CISM Asia juga memberi apresiasi kepada Pemerintah Republik Indonesia/TNI yang telah menunjukkan keberhasilannnya di kancah dunia dalam waktu singkat. Contohnya, kata dia, organisasi CISM dalam penyelenggaraan World Parachuting di Solo tahun 2015, CISM Asia meeting ke-4 di Bali dan akan menyelenggarakan event berikutnya World Military Cadet Games tahun 2018 di Akademi Militer, Magelang dan Akademi Angkatan Udara di Jogyakarta.

“Melalui motto Friendship and Peace Through Sport, Indonesia mempunyai ide bagus untuk pengembangan Olahraga Militer di Asia dan dunia. Ini adalah sangat penting dalam pengembangan organisasi CISM di masa yang akan dating,” ucapnya seperti dilansir dalam siaran pers Kahumas KOMI, Kolonel Laut (P) Sultan Janieb.

Brigjen Baran Cheshmeh juga mengatakan sebagai Presiden CISM Asia mengucapkan terima kasih atas teroganisirnya pertemuan di Pulau Bali yang  elah terlaksana dengan baik. Presiden CICM Asia tersebut sangat mendukung Indonesia dalam penyelenggaraan event berikutnya yaitu kejuaraan dunia Word Cadet Military Games 2018 di Indonesia.

Untuk diketahui, kesepakatan hasil sidang CISM Asia Meeting ke-4 di Bali ini akan disampaikan oleh Presiden CISM Asia dalam sidang General Assembly di Estonia pada akhir April tahun 2016, dan sebagai tuan rumah penyelengaraan CISM Asia Meeting berikutnya akan dilaksanakan di Iran pada tahun 2017.(fri/jpnn)

DENPASAR – Presiden Conseil International du Sport Militaire (CISM) Asia Brigjen Baran Cheshmeh Mehr Ali (Iran) pada penutupan Sidang CISM


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News