Presiden Jokowi Berulang Tahun, Prabowo: Barakallah Fii Umrik

Presiden Jokowi Berulang Tahun, Prabowo: Barakallah Fii Umrik
Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto di Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (1/1). Foto: Agus Suparto via Twitter/FadjroeL

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo yang berulang tahun pada hari ini (21/6) kebanjiran ucapan selamat di media sosial.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pun turut memberikan tahniah kepada Presiden Ketujuh RI itu.

Melalui Instagram, Prabowo menyampaikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Jokowi yang berulang tahun ke-59. “Barakallah fii umrik Bapak Presiden @jokowi, “ ujar Prabowo melalui akun @Prabowo di Instagram, Minggu (21/6).

Dalam unggahan itu Prabowo juga menyertakan sebuah foto. Dalam foto itu, ketua umum Partai Gerindra tersebut tengah bersama Jokowi saat bareng-bareng menyaksikan atlet-atlet Merah Putih pada cabang olahraga pencak silat di Asian Games 2018.

“Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia. Selamat hari ulang tahun yang ke 59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo,” ujar Prabowo.(gir/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto turut memberikan tahniah kepada Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-59 pada hari ini.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News