Sabtu, 15 Desember 2018 – 02:07 WIB

Presiden Jokowi Besok ke Lampung Resmikan JTTS

Sabtu, 20 Januari 2018 – 18:30 WIB
Presiden Jokowi Besok ke Lampung Resmikan JTTS - JPNN.COM

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menyambangi Provinsi Lampung, Minggu (21/1) besok.

Kedatangan pria yang beken dipanggil Jokowi ini untuk meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Lampung tahap I Bakauheni-Terbanggibesar sepanjang 140 kilometer.

Sekretaris Tim Percepatan Pembangunan JTTS, Zainal Abidin mengaku memang mendengar kabar tersebut. Namun, lanjut dia, pihak Pemprov Lampung masih terus menunggu konfirmasi terakhir pihak istana terkait kedatangan Jokowi.

Dari informasi yang diperoleh Radar Lampung (Jawa Pos Group), Presiden pagi hari akan berada di Gerbang tol Bakauheni, Lamsel.

Di Lamsel, Presiden Jokowi juga akan membagikan memberikan sertifikat kepada masyarakat Desa Bakauheni. Setelah itu, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter ke Bandarlampung.

Dirinya dijadwalkan menyambangi Gerbang tol JTTS Kotabaru. Setelah itu, Jokowi bertolak ke Institut Teknologi Sumatera (Itera). Jokowi dijadwalkan mengisi Kuliah Umum untuk mahasiswa Itera.

Setelah itu, Jokowi terbang ke Kabupaten Mesuji dengan menggunakan helikopter. Tujuannya, ke Desa Wonosari Kecamatan Mesuji Timur. Di Mesuji, Jokowi bakal meninjau Rice Miling Plant yang ada didesa tersebut. Kemudian, sore harinya, rombongan presiden bertolak ke Palembang, Sumatera Selatan.

Rencana kedatangan Presiden Jokowi juga dibenarkan Pimpro PT. Hutama Karya Slamet Sudrajat. Dia mengatakan, pada minggu rencananya Presiden Jokowi akan bertolak ke segmen Lematang-Kotabaru dan melakukan tinjauan akses ke pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar