Presiden Jokowi dan Airlangga Jadi Saksi Nikah Putri Politikus Golkar Idris Laena

Presiden Jokowi dan Airlangga Jadi Saksi Nikah Putri Politikus Golkar Idris Laena
Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi nikah putri dari Ketua Fraksi Partai MPR RI Idris Laena, yakni Tania Laena Putri dengan Mohamad Yusuf Wuisan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4). Foto: Dok. Idris Laena

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi nikah putri dari Ketua Fraksi Partai MPR RI Idris Laena, yakni Tania Laena Putri dengan Mohamad Yusuf Wuisan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4).

"Alhamdulillah, Pak Presiden dan Pak Airlangga bersedia hadir dan menjadi saksi di pernikahan putri kami,” ujar Idris Laena dalam keterangan pers pada  Minggu (4/4/2021).

Menurut Idris Laena, acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang sangat ketat itu, berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Menpora Zainudin Amali.

“Selain Pak Jokowi dan Pak Airlangga, Alhamdulillah Pak Menpora dan Gubernur Riau  Syamsuar juga berkenan hadir,” ujar Idris Laena.

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau Syamsuar memberikan sambutan atas nama masing-masing keluarga.

Idris Laena merupakan anggota DPR RI dari Dapil 2 Riau dan merupakan warga Pulau Kijang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Namun, saat ini pria berdarah Bugis ini membuka usaha di Jakarta. Ada yang unik, dalam acara akad nikah itu, kedua mempelai serta keluarga menggunakan pakaian adat Tionghoa, dan kemudian dilanjutkan dengan resepsi dengan adat Melayu.

Sebagai bentuk rasa nasionalisme, mengingat kedua mempelai dari suku yang berbeda yakni Tania Laena Putri dari ayah keturunan Bugis dan ibu dari Suku Melayu.

Presiden Joko Widodo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menjadi saksi nikah putri dari Ketua Fraksi Partai MPR RI Idris Laena, yakni Tania Laena Putri dengan Mohamad Yusuf Wuisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News