Presiden Jokowi Ingin Lebaran 2016 Ada yang Berubah

Presiden Jokowi Ingin Lebaran 2016 Ada yang Berubah
Presiden Jokowi berharap Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa dioperasikan saat Lebaran tahun ini. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta agar Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta, bisa digunakan saat arus mudik Lebaran 2016. Itu diucapkan pria yang akrab disapa Jokowi ini, saat meninjau perkembangan pengerjaan Terminal 3, pada Rabu (11/5) lalu.

"Presiden ingin Lebaran nanti ada yang berubah, jadi sebelum Lebaran kami sudah bisa menggunakan Terminal 3 Ultimate," ujar Direktur Utama PT AP II Budi Karya Sumadi di Jakarta, Selasa (31/5).

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengapresiasi pembangunan Terminal 3 Ultimate. Selanjutnya, Jokowi meminta agar AP II terus melakukan pembangunan lainnya.

"Pak presiden mengapresiasi sebagai fasilitas yang besar dan baik. Dia juga mengatakan harus membangun yang lain. Beliau meminta kami membangun yang lain, ada runway ketiga dan Terminal 4," tandas Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo meminta agar Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta, bisa digunakan saat arus mudik Lebaran 2016.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News