Presiden Jokowi ke NTT, Pagi-pagi ke Pasar, Silakan Cermati Apa yang Dibeli

Presiden Jokowi ke NTT, Pagi-pagi ke Pasar, Silakan Cermati Apa yang Dibeli
Presiden Jokowi ke NTT, Kamis pagi menyempatkan membeli sayur di Pasar Penfui, Kota Kupang. Foto: Meylinda Putri Yani Mukin/JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Presiden Jokowi saat ini sedang melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Orang nomor satu di Indonesia ini telah tiba di Kupang pada malam tadi, sekitar pukul 21.44 Wita menggunakan Pesawat Kepresidenan.

Mengenakan kemeja batik warna cokelat, Jokowi tiba di Bandara El Tari Kupang dan disambut oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bersama rombongan pejabat lainnya.

Bagian dari kunjungan Presiden Jokowi ke NTT, antara lain meresmikan kawasan wisata kuliner di Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang.

Pria kelahiran 21 Juni 1961 itu juga berkunjung ke Pasar Penfui Kupang atau bersebelahan dengan bandara El Tari Kupang pukul 08.30 Wita.

Jokowi juga terlihat berbincang dengan pedagang setempat dan membagikan kaus.

Setelah melihat-lihat, mantan Wali Kota Solo itu kemudian menuju ke salah satu lapak di dekat pintu masuk pasar Penfui dan membeli sayur daun ubi dan bunga pepaya yang dijual seorang perempuan.

Jokowi memilih dan menanyakan harga sayur kepada pedagang tersebut dan meminta ajudan memberikan uang untuk membayar sayur yang dibeli.

Kunjungan Presiden Jokowi ke NTT, hari ini pergi ke Pasar Penfui Kupang, perhatikan baik-baik gaya beliau saat berbelanja. Ada komentar Oktonia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News