Presiden Minta Semua Pihak Legowo Terima Real Count KPU

Presiden Minta Semua Pihak Legowo Terima Real Count KPU
Presiden Minta Semua Pihak Legowo Terima Real Count KPU

jpnn.com - BOGOR--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono meminta semua pihak menerima hasil real count pemungutan suara yang memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Selasa (22/7) malam.

Hal ini disampaikannya melalui Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kediaman presiden di Puri Cikeas, Bogor, Selasa (22/7). "Tentu presiden ingin agar semua yang ikut proses ini bisa menerima dengan baik," kata Julian.

Dalam hal ini, kubu pendukung Jokowi dan JK diminta tidak euforia secara berlebihan dan tetap menjaga sikap. "Artinya tidak kemudian melakukan hal-hal yang menimbulkan suatu reaksi yang tidak kita inginkan, dari pihak lain," sambungnya.

Terkait Prabowo Subianto yang tidak menerima hasil KPU, Julian kembali menegaskan jawaban presiden.

"Saya kira intinya semua pihak bisa menahan diri, ciptakan situasi aman tertib karena itu yang diinginkan masyarakat. Tentu itu yang beliau sampaikan dan harapkan dilaksana hari-hari ke depan," tandas Julian. (flo/jpnn)

 


BOGOR--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono meminta semua pihak menerima hasil real count pemungutan suara yang memenangkan pasangan Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News