Presiden Palermo Sarankan Dybala Tinggalkan Juventus

Presiden Palermo Sarankan Dybala Tinggalkan Juventus
Paulo Dybala. Foto: Int

jpnn.com - ITALIA – Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan ia telah menulis surat ke mantan penyerang klubnya Paulo Dybala yang saat ini bermain bersama Juventus. Dalam suratnya Zamparini menasihatkan agar Dyabala mencari peluang agar bisa hengkang dari Juventus pada musim dingin mendatang.

Dybala meninggalkan Palermo ke klub Turin itu seharga 32 juta euro empat bulan lalu. Sayangnya ia belum bisa menunjukkan kemampuannya dan hanya mendapat sedikit waktu bermain di bawah pelatih Massimiliano Allegri. Zamparini menuduh Allegri sudah merusak pemain 21 tahun itu.

“Saya sangat kesal dengan Allegri karena ia merusak seorang juara,” kata Zamparini kepada Radio Sportiva seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Dyabala merupakan perwujudan sepakbola, Allegri bukan,” Zamparini melanjutkan.

“Jika seseorang merupakan perwujudan sepakbola seperti Leonel Mesi, mereka seharusnya diberikan keleluasaan dan tidak dipaksa memainkan taktik tertentu. Allegri harus melatih (Mario) Mandzukic dan yang lainnya, namun cara ini hanya merusak Dybala.”

“Saya sudah menulis kepada Paulo agar meminta Juve mengirimnya ke mana saja. Saya sudah menyuruhnya berteman dengan pemain veteran yang saya pikir cemburu padanya. Allegri menghancurkan apa yang dibangun (Antonio) Conte.”(ray/jpnn)


ITALIA – Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan ia telah menulis surat ke mantan penyerang klubnya Paulo Dybala yang saat ini bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News