Presiden Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri di Monas

Presiden Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri di Monas
Presiden Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri di Monas

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-43 bersama ribuan pegawai negeri sipil di Silang Monas, Jakarta,  Senin, (1/12). 

Presiden memakai seragam Korpri beserta kopiah berwarna hitam. Dalam upacara ini presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang memakai kebaya berwarna oranye. Selain itu, hadir jajaran menteri seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menpan-RB Yuddy Chrisnandi, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Seskab Andi Widjajanto.

Dalam upacara itu, presiden mengapresiasi para pegawai negeri sipil yang telah melayani masyarakat. Ia berharap para PNS terus melakukan perubahan dan revolusi mental melayani lebih baik lagi.

"Fungsi-fungsi yang diperintah dalam UU ASN harus dapat diwujudkan secara bertahap dengan berpedoman pada amanat Panca Prasetya Korpri," kata Presiden dalam sambutannya.

Presiden juga berpesan agar dibentuk birokrasi yang bersih dan melayani. Para PNS ini diminta melakukan perubahan mindset menjadi lebih gigih, cerdas dan inovatif serta tanggap terhadap perubahan sekitar.

"Jadilah teladan bagi perubahan seluruh masyarakat. Saya pesan untuk memahami dan penataan birokrasi yang bersih, kompeten, mampu melayani masyarakat dengan cepat," tandas Presiden. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-43 bersama ribuan pegawai negeri sipil di Silang Monas, Jakarta,  Senin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News