Prestasi Ganjar Sudah Terbukti, Tokoh Muda Nahdiyin Ogah ke Lain Hati

Prestasi Ganjar Sudah Terbukti, Tokoh Muda Nahdiyin Ogah ke Lain Hati
Tokoh muda Nahdiyin yang juga Ketum PP Pagar Nusa Nabil Haroen alias Gus Nabil menilai Ganjar sosok tepat untuk menjadi pemimpin penerus Presiden Jokowi. Foto: Dok Pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh muda nahdiyin Nabil Haroen menilai Ganjar Pranowo yang mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur Jawa Tengah (Jateng) pada Selasa (5/9) telah menorehkan kinerja positif.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPR itu menyebut program-program prorakyat yang digulirkan Ganjar selama 10 tahun di Jateng telah membawa manfaat bagi banyak orang, terutama masyarakat bawah.

“Mas Ganjar menorehkan berbagai keberhasilan, termasuk lewat program Tuku Lemah Oleh Omah dan SMKN Jateng yang sangat bermanfaat bagi masyarakat bawah,” ujar Gus Nabil.

Tuku Lemah Oleh Omah adalah program kepemilikan rumah tapak bagi masyarakat miskin.

Adapun SMKN Jateng merupakan sekolah kejuruan dengan sistem asrama (boarding) bagi pelajar dari keluarga kurang mampu.

Gus Nabil -panggilan akrab Nabil Haroen- menambahkan Ganjar punya karakter yang sama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Keduanya adalah sosok yang sama-sama berkarakter, santun, dan dekat dengan rakyat.

Jokowi maupun Ganjar, imbuh Nabil, sama-sama berani dalam mengambil kebijakan prorakyat dan mengeksekusinya.

Tokoh muda Nahdiyin Nabil Haroen alias Gus Nabil menilai Ganjar sosok tepat untuk menjadi pemimpin penerus Presiden Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News