Prestasi Jokowi Dianggap Sebatas Katanya

Prestasi Jokowi Dianggap Sebatas Katanya
Prestasi Jokowi Dianggap Sebatas Katanya
JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Iberamsjah mengatakan popularitas yang saat ini disandang oleh

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sesungguhnya minus prestasi masa lalu. Menurutnya, kalau pun mantan Wali Kota Solo itu memiliki prestasi, itu hanya sebatas dalam bentuk pernyataan saja.

"Jokowi populer tanpa catatan keberhasilan masa lalunya. Andai dipaksakan-paksakan maka prestasi Jokowi hanya katanya-katanya," kata Iberamsjah, di Jakarta, Minggu (21/7).

Iberamsjah menilai popularitas Jokowi akan memudar seiring dengan munculnya kesadaran masyarakat bahwa tidak satupun prestasi yang dihasilkannya selama menjadi gubernur.

"Kerjanya hanya blusukan. Prestasi nol. Coba tengok, banjir, macet, dan problem PKL tetap saja menjadi persoalan. Langkah konkret Jokowi terhadap berbagai persoalan yang mendera warga Jakarta kan memang belum ada. Melambungnya nama Jokowi, sebentar lagi juga meredup," ungkap Iberamsjah.

JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Iberamsjah mengatakan popularitas yang saat ini disandang oleh Gubernur DKI Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News