Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland

Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland
New Tesla Model 3 Highland hadir di Indonesia. Foto: Prestige Motorcars

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Motorcars menghadirkan kendaraan listrik New Tesla Model 3 Highland di Showroom Distrik Otomotif, PIK 2.

New Tesla Model 3 Highland menawarkan inovasi mutakhir dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pelopor dalam industri otomotif.

Tesla mengeklaim bahwa mobil ini adalah keluaran yang paling bertenaga yang pernah ada karena memiliki tenaga 510 hp dan mampu melesat dari nol hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. Kecepatan tertinggi mobil ini mencapai 163 mph, menjadikannya juara di kelasnya.

Kata “refined” ataupun “kualitas tinggi” adalah kata yang tepat untuk menggambarkan New Tesla Model 3 Highland.

Pembaruan lebih dari 50% suku cadang baru dibandingkan dengan model yang sudah ada, dan semuanya digabungkan untuk menjadikannya mobil kohesif dan signifikan.

New Tesla Model 3 Highland telah menerima penyegaran dari segi gaya juga kenyamanan, lengkap dengan bagian depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui.

Interiornya menerima material terbaru yang memiliki kualitas lebih baik untuk meredam kebisingan di jalan.

Penumpang di kursi belakang kini dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang dapat digunakan untuk mengatur kontrol suhu atau bahkan menonton Netflix.

Prestige Motorcars memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland, membawa kesegaran baru pada lini Tesla di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News