Preview Persebaya vs Persib, David da Silva: Nikmati Pertandingan Terbaik

Preview Persebaya vs Persib, David da Silva: Nikmati Pertandingan Terbaik
Striker Persib David da Silva memastikan bakal tampil maksimal menghadapi mantan klubnya tersebut. Foto: Persib/Barly Isham.

jpnn.com, JAKARTA - Striker Persib Bandung David da Silva meyakini Persib Bandung bisa mengatasi perlawanan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 di Gianyar, Bali, Sabtu (19/3) malam.

Dia menyebut, persiapan timnya sudah maksimal jelang bigmatch pekan ini tersebut.

Bukan sekadar strategi dalam latihan yang disiapkan, kondisi pemain Maung Bandung jelang pertandingan penting ini juga cukup bagus. Karena itu, tim kebanggaan Bobotoh tersebut bakal tampil dengan kekuatan penuh.

"Kami semua dalam kondisi seratus persen dan pelatih sudah menyiapkan starting eleven untuk mendapat hasil terbaik," ucapnya, Jumat (18/3).

Meskipun sudah mendapatkan menu latihan dan komposisi pemain utama yang akan dimainkan dalam sesi latihan, David da Silva tak mengungkapkan siapa saja pemain yang akan ditutunkan sebagai starter.

"Saya rasa siapa pun yang bermain tentunya akan menampilkan kemampuan seratus persen untuk laga ini," katanya.

Pemain asal Brasil itu memastikan, penggemar sepak bola dan pendukung kedua tim akan menyaksikan pertandingan yang wajib ditonton dan bakal berjalan seru sepanjang 2x45 menit.

"Orang yang menyaksikan laga ini akan menikmati salah satu pertandingan terbaik di liga ini," tandasnya.

Striker Persib Bandung optimistis timnya bakal meraih tiga poin dalam laga kontra Persebaya, ini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News