Preview: Semen Padang Tanding dengan Semangat Tampil di Final

Semen Padang vs Mitra Kukar

Preview: Semen Padang Tanding dengan Semangat Tampil di Final
Preview: Semen Padang Tanding dengan Semangat Tampil di Final

jpnn.com - GIANYAR- Semen Padang bernasib buruk di dua laga sebelumnya. Dua kali adu penalti,dua kali gagal menang. Dengan koleksi dua poin hasil kalah dari adu penalti, membuat pelatih Nilmaizar geram dan mengusung tekad tiga poin.

Pantas saja Nil tak puas, dia memiliki target untuk lolos dari fase grup dan tampil di babak delapan besar. Tapi, target itu bisa saja sirna melihat hasil Kabau Sirah saat ini.

"Kami ibaratkan ini pertandingan final. Kami tak ingin kehilangan poin lagi. Di dua laga sisa ini, kami harus dapat poin tiga semuanya," ucapnya dengan berapi-api saat dihubungi, Senin (23/11) pagi.

Menghadapi Mitra kukar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin sore nanti, Nil mengaku sudah memperbaiki penyelesaian akhir pemain-pemainnya. Dia beralasan, finishing yang kurang di laga sebelumnya, membuat timnya harus rela kalah dalam adu penalti.

"Kami sudah mantapkan latihan finishing. Mudah-mudahan ini efektif," tandasnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Semen Padang bernasib buruk di dua laga sebelumnya. Dua kali adu penalti,dua kali gagal menang. Dengan koleksi dua poin hasil kalah dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News