Pria Berbadik di Satpas SIM Polda Bawa Rokok dan Deodoran

Pria Berbadik di Satpas SIM Polda Bawa Rokok dan Deodoran
Sejumlah barang yang diamankan dari tas milik Hajd Sutrisno yang ditangkap di Satpas SIM Polda Metro Jaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap pria bernama Hadj Sutrisno (57) di Satpas SIM Polda Metro Jaya di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/5) sore. Pria paruh baya itu ketahuan membuang badik.

Polisi pun menggeledah tas bawaan Sutrisno. Di dalam tas bawaan warga Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu Sutrisno terdapat sejumlah barang antara lain badik dengan sarung mirip pistol, lima korek api, deodoran, rokok, potongan kuku, dompet, ponsel dan sejumlah berkas.

Sutrisno langsung dibekuk karena gerak-geriknya mencurigakan. Rentetan aksi teror belakangan ini membuat polisi sigap membekuk Sutrisno yang dikhawatirkan akan menyerang markas polisi.

Baca juga: Ada Pria Bawa Badik Sambangi Satpas SIM Polda Metro Jaya

Namun, barang-barang yang dibawa pelaku tak menggambarkan sosoknya sebagai teroris. Senan, kebanyakan para teroris bukan perokok dan tak menggunakan wangi-wangian jenis deodoran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi masih mendalami motif pelaku masuk ke Satpas SIM dengan membawa badik. “Tim masih melakukan pendalaman, yang bersangkutan (pelaku) terus diperiksa,” kata dia, Rabu (16/5).(mg1/jpnn)

 


Sutrisno yang dikahwatirkan hendak meneror markas polisi ditangkap dan digeledah. Di dalam tas bawaannya terdapat rokok dan deodoran.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News