JPNN.com

Pria Beristri Sekap Siswi Selama Dua Pekan, Dipaksa Begituan

Minggu, 17 Desember 2017 – 05:00 WIB Pria Beristri Sekap Siswi Selama Dua Pekan, Dipaksa Begituan - JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang gadis 15 tahun menjadi korban penyekapan sekaligus pemerkosaan di Sungai Jawi, Pontianak, Kalbar.

Korban berinisial Melati tersebut disekap dan dianiaya. Pelakunya, adalah mantan pacarnya, Badarudin alias Badar.

Kini, pria 34 tahun yang tinggal di Jalan Parit Tengah, Gang Kurnia Satu, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat itu sudah ditahan.

“Tersangka masih diperiksa. Antara tersangka dan pelaku ini dulunya memang pernah pacaran selama sebulan. Lalu putus karena korban tahu bahwa pacarnya sudah beristri,” ucap Kompol Bermawis, Kapolsek Pontianak Barat, Sabtu (16/12) sore.

Dia menceritakan, kejadian bermula pada Minggu 26 November lalu. Kala itu Melati bersama temannya Diki pergi makan malam di kawasan Sungai Jawi, tepatnya di seberang RS St Antonius Pontianak, sekira pukul 19.00 Wib.

Dua jam kemudian, keduanya beranjak pulang ke rumah masing-masing. Di jalan pulang tepat di depan Masjid Alfalah, Jalan H Rais A Rahman, Kecamatan Pontianak Barat, keduanya dicegat Badar.

"Diki yang membawa motor lalu berhenti. Saat itu juga, Badar tiba-tiba memukul kepala dan menampar pipi korban," jelas Bermawis.

Secara paksa, Melati dibawa kabur dari Diki. Melati dibonceng Badar dengan sepeda motornya dan dibawa ke rumahnya di Gang Kurnia Satu tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...