Pria Berkacamata Ini jadi Kandidat Kuat Pelatih Liverpool

Pria Berkacamata Ini jadi Kandidat Kuat Pelatih Liverpool
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan sudah mendekati satu nama pelatih, untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada Senin (5/10) dini hari WIB.

Rodgers diputus kontrak oleh Liverpool usai hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton, Minggu (4/10) malam WIB. Rentetan hasil buruk di awal musim ini membuat manajemen The Reds bulat memutus hubungan kerja dengan pria asal Irlandia Utara itu.

Kini, dua nama yakni Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti disebut mendekat ke Anfield. Klopp, pria berkacamata berkebangsaan Jerman itu saat ini masih menganggur usai meletakkan jabatan di Borussia Dortmund. Setali tiga uang, Ancelotti juga sedang tak punya klub usai diberhentikan Real Madrid akhir musim lalu.

Dilansir dari The Mirror, Senin, nama Klopp lebih santer diberitakan bakal menukangi Liverpool. Pihak klub bahkan dilaporkan sudah membuat perjanjian awal dengan Juru Racik Tim berusia 48 tahun itu. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan sudah mendekati satu nama pelatih, untuk menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada Senin (5/10) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News