Pria di Sukabumi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Pria di Sukabumi Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Tim SAR saat mengevakuasi jasad pria di dalam sumur. Foto: Antara/HO

jpnn.com, SUKABUMI - Tim SAR berhasil mengevakuasi jasad seorang warga berjenis kelamin pria yang tercebur ke dalam sumur.

"Evakuasi jasad korban membutuhkan waktu yang lama hampir tiga jam, karena petugas yang turun khawatir dalam sumur tersebut terdapat gas beracun," kata Kepala Pusat Pengendalian Operasi BPBD Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna di Sukabumi, Rabu.

Informasi yang dihimpun, warga Kampung Citengah, RT 05/02, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar dikejutkan dengan adanya jasad mengambang di dalam sumur yang mempunyai kedalaman belasan meter.

Kabar tersebut membuat penasaran warga yang ingin melihat kejadian, informasi adanya jasad dalam sumur pun sampai ke telinga petugas dan tidak lama tim SAR gabungan tiba di lokasi.

Sebelum mengevakuasi jasad pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, petugas melihat kondisi sumur untuk memastikan tidak terdapat gas beracun.

Evakuasi pun berlangsung dramatis dan akhirnya jasad pria dewasa itu berhasil ditarik keluar sumur menggunakan tali dan langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan visum.

Kapolsek Cikembar AKP Fery Poloso mengatakan pihaknya masih menelusuri identitas korban, tapi warga ada yang menyebutkan bahwa korban berasal dari Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

"Kami masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat ini untuk mengetahui penyebab kematian korban yang jasadnya berada di dalam sumur," katanya. (antara/jpnn)

Evakuasi jasad korban yang tercebur sumur berlangsung dramatis hingga berhasil ditarik keluar sumur menggunakan tali.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News