Pria Ini Berjalan di Tol Tangerang-Merak, Mobil pun Menyambar, Brakkk

Pria Ini Berjalan di Tol Tangerang-Merak, Mobil pun Menyambar, Brakkk
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 66.500 ruas Tol Tangerang-arah Merak pada Kamis (5/5) pukul 19.50 WIB. Foto: Bid Humas Polda Banten

jpnn.com, BANTEN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Km 66.500 ruas Tol Tangerang-arah Merak pada Kamis (5/5) pukul 19.50 WIB.

Kecelakaan itu mengakibatkan Kendaraan SUV Isuzu Mux A-1425-TN yang dikemudikan AG (43) menabrak penyeberang jalan TP (19).

"TP berjalan kaki menyeberang di ruas jalan tol Tangerang-Merak kemudian ditabrak kendaraan SUV Isuzu Mux," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto dalam keterangannya, Jumat (6/5).

TP mengalami luka-luka akibat insiden itu.

Budi Mulyanto menjelaskan awalnya kendaraan Isuzu Mux yang dikemudikan oleh AG berjalan dari arah Tangerang menuju ke arah Merak di lajur kiri atau lambat.

Berdasarkan keterangan sopir, kata perwira menengah Polri itu, pengemudi kendaraan menabrak penyeberang jalan di lajur kiri.

Posisi akhir kendaraan normal berada di bahu jalan mengarah Merak. Dan korban TP juga berada di bahu jalan.

"Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet di tangan kanan, lalu korban dibawa ke RS Sari Asih Serang," jelas Budi.

Polda Banten tengah menyelidiki kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Tangerang-arah Merak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News