JPNN.com

Pria Ini Gagal Nikah Gegara Sering Gesek-Gesek Alat Vital di KRL

Selasa, 15 Oktober 2019 – 22:57 WIB Pria Ini Gagal Nikah Gegara Sering Gesek-Gesek Alat Vital di KRL - JPNN.com
Ilustrasi tindak pelecehan seksual. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian menangkap seorang lelaki berinisial HN (24), karena telah melakukan pelecehan terhadap penumpang perempuan di kereta rel listrik atau (KRL), pada 6 Oktober lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan pelaku ternyata sudah berulang kali melakukan aksi pelecehan di dalam KRL dengan sasaran wanita muda.

"Jadi, dari hasil pemeriksaan ternyata dia sudah lima kali melakukan aksinya, kata Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Selasa (15/10).

Parahnya lagi, pelaku ternyata sudah memiliki kekasih dan sudah berencana untuk menikah. Nampaknya, akibat ulah bejatnya, dia harus menunda pernikahannya.

"Pengakuan dia sudah mau menikah," imbuh mantan Kapolres Nunukan itu.

Adapun bentuk pelecehan yang dilakukan yakni HN menggesek-gesekkan alat vitalnya ke penumpang perempuan di atas kereta pada Minggu, 6 Oktober sore.

Saat itu, korban berusia 13 tahun bersama ibunya naik KRL dari Tanah Abang, Jakarta Pusat hendak ke Depok.

Di tengah perjalanan antara Stasiun Sudirman-Manggarai, pelaku melakukan pelecehan ke korban saat kondisi KRL tengah padat penumpang. Awalnya bokong korban dipegang-pegang, namun karena berdesakan korban awalnya tidak mengiranya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...