Pria Ini Geregetan Pengin Ketemu Pemerkosa Putrinya

Pria Ini Geregetan Pengin Ketemu Pemerkosa Putrinya
Pria Ini Geregetan Pengin Ketemu Pemerkosa Putrinya

jpnn.com - BATAM - Iw, orangtua Il, remaja 14 tahun yang menjadi korban pemerkosaan di tower Kampung Belimbing pada 28 Januari lalu, ingin melihat langsung pemerkosa putrinya. Namun pelakunya, Jr yang bekerja sebagai sekuriti di kawasan lokasi rekreasi di Batamcenter belum berhasil ditangkap.

Kepolisian Sektor Batamkota baru berhasil membekuk Jv, remaja yang menjual Il agar diperkosa oleh Jr. Jv merupakan satu dari delapan anggota geng motor Sungai Panas Community (SPC) yang ditangkap polisi karena kasus pencurian dan kekerasan di kawasan Regata Batamcenter, Minggu (1/3) lalu.

Mulanya polisi menangkap anggota geng motor SPC, namun setelah dilakukan pengembangan dari beberapa laporan kepolisian, Polsek Batamkota akhirnya mengetahui kalau Jv terlibat dalam pemerkosaan Il, siswi putus sekolah tingkat SMP tersebut.

"Saya tahu dari baca koran, katanya baru Jv yang ketangkap. Saya mau ke sana (kantor polisi) mau lihat pelaku itu. Dia pasti tahu dimana Jr berada," kata Iw kepada Batam Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (7/3).

Iw secara pribadi sangat mengapresiasi kinerja  Polsek Batamkota. Namun besar harapan Iw, agar polisi juga menangkap Jr pemerkosa putrinya.

"Kalau bisa pelaku lainnya juga ditangkap. Karena sangat biadab tindakan mereka. Anak saya dikasih minuman alkohol, dianiaya dan diperkosa. Mereka saling jual anak saya," kata Iw.

Iw mengaku sangat ingin bertemu langsung dengan para pelaku.

"Pengin lihat langsung, saya mau tahu apa alasannya, dan bagaimana perasaan mereka jika mereka di posisi seperti saya," ujar Iw.

BATAM - Iw, orangtua Il, remaja 14 tahun yang menjadi korban pemerkosaan di tower Kampung Belimbing pada 28 Januari lalu, ingin melihat langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News