Pria Ini Pakai Kaus Bertuliskan I Love My Wife, tetapi Tepergok Ngamar Sama Wanita Bukan Istri

Pria Ini Pakai Kaus Bertuliskan I Love My Wife, tetapi Tepergok Ngamar Sama Wanita Bukan Istri
Pasangan nonmuhrim diamankan Satpol PP dan WH Simeulue di Sinabang, Senin (7/2/2022). Foto: ANTARA/HO/Dok Satpol PP dan WH Simeulue

jpnn.com, SIMEULUE - Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue menangkap pasangan nonmuhrim yang tepergok berduaan di sebuah kamar penginapan (losmen) wilayah Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Aceh.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue Dodi Juliardi Bas di Simeulue, Senin, mengatakan pasangan yang diamankan tersebut berinisial D (23) dan F (20), keduanya merupakan warga Kabupaten Simeulue.

"Pasangan nonmuhrim tersebut diamankan berdasarkan laporan warga, Minggu (7/2) pukul 20.30 WIB. Mereka sedang berduaan di dalam kamar sebuah penginapan," kata Dodi Juliardi Bas.

Hasil pemeriksaan petugas, kata Dodi Juliardi Bas, pasangan tersebut belum melakukan hubungan suami istri.

Setelah dilakukan pembinaan keduanya diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

"Pasangan tersebut berjanji akan menikah dan telah dipulangkan ke pihak keluarga masing-masing," kata Dodi Juliardi Bas.

Baca Juga: Bikin Malu Polri, Ipda AS Ditangkap saat Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Selain mengamankan pasangan berduaan di kamar penginapan, Satpol PP dan WH Simeulue juga mengamankan pasangan remaja saat berduaan di Taman Kota Sinabang.(antara/jpnn)

Petugas Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue menangkap pasangan nonmuhrim yang tepergok berduaan di sebuah kamar penginapan (losmen) wilayah Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Aceh.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News