Pria Tanpa Identitas Tewas Tergilas di Nagreg

Pria Tanpa Identitas Tewas Tergilas di Nagreg
Pria Tanpa Identitas Tewas Tergilas di Nagreg
NAGREG - Seorang pria tanpa identitas tewas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin Hitam Nopol D6118 IA tewas tergilas setelah tersenggol bus Budiman di Jalan Raya Panday Km 43,3 Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (13/8). Pria yang diduga warga Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung yang belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, untuk penyedilikan lebih lanjut, pengemudi bus Uun Sunarya (35) warga Kampung Rancabungur Kabupaten Tasikmalaya dengan nopol Z 7543 HB, berhasil diamankan dan dimintai keterangan.

"Pengendaraa motor tersebut bukan pemudik, akan tetapi warga sekitar yang sedang melakukan kegiatannya sehari-hari," kata Kasat Lantas Polres Bandung AKP M Lukman Syarif, kepada wartawan di pos lantas Jalan Cagak Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Senin (13/8).

Menurutnya kejadian itu bermula dari motor yang tersenggol bus lantaran hendak disalip dari arah kanan. Motor itu kemudian terjatuh memutar ke arah kanan ban Bus jurusan Bekasi-Tasikmalaya itu. Saat itu, motor tersebut berboncengan, tapi yang seorang lagi selamat (belum diketahui identitasnya).

NAGREG - Seorang pria tanpa identitas tewas yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin Hitam Nopol D6118 IA tewas tergilas setelah tersenggol bus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News