JPNN.com

Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten

Rabu, 26 Desember 2018 – 12:06 WIB Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita turut prihatin dengan musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu.

Apalagi, musibah tersebut memakan banyak korban meninggal dunia. Tak hanya itu, banyak rumah yang hancur sehingga membuat warga yang terdampak musibah itu harus mengungsi.

Ucie Sucita pun tergerak hatinya untuk membantu langsung masyarakat yang terdampak musibah tersebut.

Terlihat pada unggahan Ucie Sucita di akun Instagram pribadinya, dia tampak berada di pengungsian korban tsunami Anyer di kawasan Pandeglang Banten, Senin (24/12).

Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten
Ucie Sucita menggendong anak korban tsunami Banten. Foto: Instagram/ucie_sucita.

“Turut berduka sedalam - dalamnya atas musibah tsunami yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu 22 Desember 2018 kemarin. Semoga para korban yang masih hilang segera ditemukan, korban selamat dan keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. Mereka kehilangan harta benda, trauma, tapi mereka harus bangkit dan punya semangat untuk membangun kampungnya yg porak poranda akibat air tsunami. Senang sekaligus sedih melihat langsung kondisi para pengungsi, ada keceriaan meski hidup di tenda2 pengusian,” tulis Ucie sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @ucie_sucita.

Saat dikonfirmasi, Ucie Sucita mengaku sengaja menyempatkan diri datang ke sana karena lokasi Banten dan Jakarta tidak terlalu jauh.

Prihatin, Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten
Ucie Sucita bersama masyarakat korban tsunami Banten di pengungsian. Foto: Instagram/ucie_sucita.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...