Prilly Klaim Makin Lengket dengan Mamanya Aliando Syarief

Prilly Klaim Makin Lengket dengan Mamanya Aliando Syarief
Prilly Latuconsina. Foto Instagram

jpnn.com - PASCA-video hinaan untuk keluarga kekasihnya beredar, artis Prilly Latuconsina kini sduah lebih lega. Dia mengklaim, karena insiden itu kini hubungan dirinya dengan keluarga Aliando Syarief semakin baik.

Bahkan, bila tadinya Prilly sangat jarang berkomunikasi dengan orang tua Ali, kini malah sebaliknya. Prilly sekarang kerap berkomunikasi dengan mamanya Ali.

"Hubungan aku sama Ali jadi lebih baik. Tiap hari telepon-teleponan sama mamanya, sering WA (WhatsApp) dari yang sebelumnya jarang. Hikmahnya luar biasa banget," kata Prilly belum lama ini.

Perempuan 19 tahun ini juga sudah tidak peduli dengan hujatan haters tentang video tersebut. Bagi Prilly, terpenting hubungannya saat ini dengan keluarga Ali baik-baik saja. Dan dia juga sudah meminta maaf secara pribadi.

"Terserah ya, yang penting aku sudah minta maaf sama Tuhan dan sama yang bersangkutan (keluarga Aliando). Orang di luar sana kan nggak tahu apa-apa, yang penting semua sudah baik-baik saja. Hikmahnya jauh lebih besar," kata wanita keturunan Ambon-Sunda ini. (chi/jpnn)


PASCA-video hinaan untuk keluarga kekasihnya beredar, artis Prilly Latuconsina kini sduah lebih lega. Dia mengklaim, karena insiden itu kini hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News