Prilly Latuconsina Pengin Menginap di Hutan

Prilly Latuconsina Pengin Menginap di Hutan
Prilly Latuconsina Pengin Menginap di Hutan

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Prilly Latuconsina ternyata punya hobi yang cukup menantang yakni mendaki gunung. Di tahun 2010, pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu pernah menaklukkan Gunung Rinjani di kawasan Pulau Lombok yang merupakan gunung tertinggi kedua di Indonesia.

Mendaki Gunung Rinjani bukanlah hal yang mudah, namun sepadan rasanya jika telah sampai di puncak. Hal tersebut yang dirasakan Aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu. Prilly mengungkapkan kesenangannya dengan kejadian dua tahun silam.

“Bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian, awalnya enggak kuat banget, aku paling banyak ngeluhnya. Tapi pas sampai puncak, semuanya terbayar,” ujar sahabat Aliando Syarief itu, saat dihubungi Fajar (Grup JPNN.com) Sabtu (15/11) sore.

Di balik kesenangannya mencapai puncak Gunung Rinjani, rupanya masih ada hal yang membuatnya belum merasa puas. Sebenarnya Prilly menginginkan untuk bisa menginap didalam hutan, sayangnya terlalu berbahaya.

“Aku pengin lagi mendaki, tapi yang nginep. Dulu aku cuma nginep di kaki gunung dan menurutku masih kurang. Penginnya dalam hutan biar lebih total,” ungkap aktris berdarah Ambon-Sunda itu.

Bahkan ditanya apakah tertarik untuk mencoba berpetualang menyusuri gua. Prilly dengan semangatnya mengatakan ingin mencoba.

“Kalau guanya yang terkenal dan udah ada yang pernah ke sana pengin nyoba, meskipun agak serem,” tutup Prilly.(din)

 


JAKARTA - Pesinetron Prilly Latuconsina ternyata punya hobi yang cukup menantang yakni mendaki gunung. Di tahun 2010, pemeran Sisi dalam sinetron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News